Bisnishotel, BANDUNG – The Ascott Limited (Ascott) Bandung Cluster menyelenggarakan media gathering di hotel YELLO Paskal Bandung yang berada di Jalan Pasir Kaliki No.25 Bandung, tepatnya di Mal 23 Paskal Bandung.
Kegiatan yang diselenggarakan pada 25 November 2022 mengangkat tema “Fun Synergy” dengan tujuan menjalin sinergi yang lebih baik dengan rekan-rekan media dalam meningkatkan popularitas di bidang pariwisata.
Rangkaian acara tersebut dimulai dengan penampilan YELLO Roar dan Hiphop oleh YELLO Crew, dilanjutkan dengan perkenalan Marketing & Branding Manager DNA baru dari HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, Bagus, FOX HARRIS Hotel City Center, Nia, dan FOX HARRIS Lite Metro Indah, Lita.
Kegiatan acarapun dilanjutkan dengan kuis, fun games dan melukis di atas canvas dengan pembagian kelompok yang berhadiahkan voucher Ascott hotels Bandung.
Adapun informasi mengenai promo dan event dari properti Ascott Bandung Cluster disampaikan kepada rekan media oleh Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.
“Event kami yang terdekat adalah HARRIS Day. HARRIS Day tahun ini hadir untuk menyambut ulang tahun brand HARRIS Hotels yang ke-20 dan diadakan secara offline dengan tema: On The Move Cycling pada tanggal 11 Desember 2022 serentak di 6 kota yaitu di Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda,” ujar Popin
Ascottmerupakan anggota dari CapitaLand Investment (CLI), salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.
Portofolio merk apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Lyf, Preference, Oakwood, Vertu, Harris, Citadines Connect, FOX, Yello, Fox Lite, dan POP!.
Tujuh diantaranya dapat berada di Kota Bandung yaitu HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit, FOX HARRIS Hotel City Center, FOX HARRIS Lite Metro Indah, YELLO Hotel Paskal dan Kimaya Braga Bandung.