OPPO Indonesia Hadirkan Smartphone OPPO A96

Bisnishotel, BANDUNG – Oppo Indonesia telah menghadirkan Smartphone terbarunya yaitu OPPO A96, penerus dari Oppo A95. Di mana handphone ini adalah handphone dengan A – Series pertama yang dibekali dengan sejumlah peningkatan fitur dan dapat memudahkan pengguna untuk ngonten cukup dengan Smartphone.

Oppo A96 memiliki layar panel OLED berukuran 6,59 inci beresolusikan full HD plus ( 1.080 x 2412 piksel ), touch sampling rate 180 Hz, 90 Hz Refreshrate, dan aspect ratio 20:9. Layarnya terverifikasi IPX4 (tahan cipratan air) dan IP5X (tahan debu).

Mesin dan penyimpanan ponsel ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-core yang dipadukan dengan RAM 8 GB + Up to 5GB extended RAM dan penyimpanan 256 GB dengan expand micro SD sampai 1 TB, serta telah menjalankan sistem operasi Android 12.

Kameranya sendiri dibekali dengan kamera selfie 16 MP serta dua kamera belakang dengan sensor masing-masing 50 MP (kamera utama) dan 2 MP (kamera depth sensor).

Daya baterai yang dimiliki adalah 4.500 mAh dengan dukungan fast charging SuperVooc 33 watt. Dengan body handphone yang dilengkapi oleh teknologi OPPO glow. Ciri khas dari OPPO glow ini adalah lapisan khusus yang dapat menimbulkan kilauan warna berubah-ubah sesuai sudut pandang hp saat dilihat.Selain itu juga dilapisi oleh anti noda, anti sidik jari, dan anti goresan.

Fitur lain dari handphone ini yaitu Dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth 5.1, NFC, USB Type-C, Dual speaker, Dual Microphone, dan audio jack 3.5mm.

OPPO A96 ini hadir dalam dua varian warna, yakni Pearl Pink dan Starry Black. Untuk harganya sendiri dibandrol Rp 4.299.000,- yang mulai dijual pada tanggal 16 April 2022.

“Tujuan OPPO Indonesia menghadirkan OPPO A96 dengan beberapa fitur canggih itu agar semua orang dapat menikmatinya, maka dari itu teknologi yang tadinya hanya ada di handphone yang ekslusif kita coba tawarkan dan turunkan pada handphone seri menengah yaitu di OPPO A96.” Ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Acara peluncuran OPPO A96 ini berlangsung di hotel Grand Dafam Braga Bandung, hotel yang berada di Jalan Braga Nomor 99 – 101 Bandung.

Related posts