PPKM di Holiday Inn Bandung Pasteur “Paket Promo Kreasi Martabak”

Bisnishotel, BANDUNG – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau biasa disebut dengan PPKM ini seluruh masyarakat banyak sekali yang menghabiskan waktu di rumah saja bersama keluarga. Bagi para pecinta kuliner pastinya akan rindu sekali untuk mencoba kuliner di berbagai tempat, apalagi hidangan yang gurih dan enak seperti martabak telor.

Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan PPKM “Paket Promo Kreasi Martabak” yang dapat Anda nikmati dimana saja dengan layanan pesan antar kami. Martabak ini memiliki kreasi rasa yang bermacam – macam, mulai dari Martabak Telor Original, Martabak Ayam Pedas, Martabak Sausage and Cheese, Martabak Bolognese, hingga Martabak Ikan Kari. Harga martabak ini mulai dari Rp35.000 net dan sudah termasuk 1 pilihan minuman.

Untuk Anda yang ingin menikmati bersama keluarga, Anda dapat menikmati paket Martabak PPKM “Paket Puas Kenyang Mantap” hanya Rp68.000 net sudah termasuk dengan 2 pilihan martabak dan 2 pilihan minuman, bisa juga memilih paket Martabak PSBB “Paket Seru Bareng – Bareng” yang berisikan 3 pilihan martabak dan 3 pilihan minuman dibanderol dengan harga Rp98.000 net atau jika Anda menginginkan paket yang bikin kenyang bisa memesan paket Martabak 5M “Martabak Maknyos Murah Meriah Menggoda” hanya Rp118.000 net Anda sudah mendapatkan 4 pilihan martabak dan 4 pilihan minuman.

Promo ini tersedia setiap hari. Cara pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp kami di 0878 1100 7999. Pesanan Anda dapat diantar dengan online courir atau drive thru dengan pengambilan 30 menit setelah pemesanan di lobi hotel.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan dan minuman yang ditawarkan akan diolah dan disajikan sesuai dengan prosedur. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan serta minuman.

Selalu temukan promo – promo terbaru dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIBandung, follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like Facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur, atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

Related posts