Neo Dipatiukur Bandung Berpartisipasi dalam Earth Hour 2021

Bisnishotel, BANDUNG – Neo Dipatiukur Bandung, hotel yang berlokasi di Jl. Dipatiukur Bandung ini turut serta memeriahkan Hari Bumi dengan melakukan kegiatan pemadaman alat–alat penerang, lift dan lainnya dalam periode waktu satu jam mulai pukul 20.30 wib hingga 21.30 wib.

Para tamu yang menginap pun diajak berpartisipasi untuk kegiatan dan program ini. Dengan menyalakan lilin–lilin sebagai alat penerang di beberapa bagian hotel seperti area lobi, restoran dan beberapa titik d hotel sebagai bukti bahwa Manajemen & Karyawan Hotel NEO DIPATIUKUR ini peduli kepada lingkungan.

Berbagai dekorasi dari lilin serta spanduk & poster mewarnai suasana hotel yang pastinya menjadi suatu pengalaman yang berbeda bagi tamu yang menginap.

Tidak hanya dengan mengundang tamu untuk berpartisipasi memadamkan lampu serta peralatan yang ada dikamar yang memiliki daya listrik, hotel mengajak tamu untuk menikmati hidangan istimewa kreasi koki yang sudah berpengalaman dalam menyiapkan makanan yang lezat dan nikmat.

Potongan Harga 15% untuk semua konsumsi makanan yang ada di Noodles Now Café – restoran hotel yang berada di area lobi. Dijadikan sebagai penawaran terbaik bagi para tamu.

“Ini adalah tahun ke Tiga dimana kami berpartisipasi untuk program EARTH HOUR dengan menyajikan suasana redup di area lobi & restoran hotel kami. Pastinya selalu ada sesuatu yang baru kami sajikan khusus dimalam peringatan EARTH HOUR sedunia,” ujar Mariam Septiani, SSM – Neo Dipatiukur Bandung.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, bisa datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung/follow facebook (Hotel Neo Dipatiukur), Instagram ( @ neo _ dipatiukur ).

Related posts