Flamingo Bali Beach Club Kembali Buka 12 September 2020

Flamingo Bali Beach Club Kembali Buka 12 September 2020

Bisnishotel.com, BALI – Mengusung desain menu terbaru, Flamingo Bali Beach Club kembali buka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Flamingo Bali Beach Club menawarkan para tamunya kenyamanan dan pengalaman luar biasa untuk menikmati keindahan pantai berpasir hitam, Pantai Saba.

Flamingo Bali Beach Club dengan konsep baru ini –kini dioperasikan Sensorial Management Group, telah mengalami sejumlah perubahan di seluruh venue yang ada sehingga para tamu bisa mengambil foto-foto terbaik. Perubahan tersebut terlihat dari desain ruangan interior dan eksterior yang lebih terbuka, yang digabungkan dengan nuansa gaya dan warna-warni tropis.

Area resto pinggir pantai yang berukuran 1.500 meter persegi dilengkapi dengan kolam renang, bangku-bangku nyaman untuk rebahan, juga bean bag aneka warna.

Untuk melengkapi kepuasan para tamu dewasa dan juga anak-anak, Flamingo Beach Club kini memiliki arena kolam renang terpisah untuk anak-anak yang mengusung tema bajak laut.

Flamingo Bali Beach Club melayani aneka sajian kuliner tradisional dan internasional untuk makan siang dan malam, yang beroperasi pada Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 11.00 sampai 19.00. Untuk reservasi bisa menghubungi +62-878-6041-3636.

Related posts