Empat Baso Aci Paling Enak di Bandung

Baso Aci Kalimanjaro
Baso Aci Kalimanjaro

Bisnishotel.com, BANDUNG – Siapa yang tak kenal baso aci? Jajanan yang berasal dari Garut ini begitu terkenal karena kelezatan dan harganya yang terjangkau. Umumnya, satu porsi baso aci ini berisi baso aci itu sendiri, ceker ayam, pilus kencur dan batagor kering. Di Bandung, ada empat gerai baso aci yang cukup terkenal. Berikut adalah rangkumannya versi Bisnishotel.com:

  1. Baso Aci Ganteng: Baso Aci Ganteng ini bisa kamu temui di Jalan Japati atau di sekitar area Monumen Perjuangan. Kita sarankan, kamu harus makan di tempat saat malam minggu atau hari libur karena kawasan ini merupakan surganya kuliner di Kota Bandung.
  2. Baso Aci Jomblo: Untuk warga Bandung yang tinggal di daerah Antapi, ada satu gerai baso aci yang bisa kamu kunjungi. Gerai tersebut bernama Baso Aci Jomblo. Tepatnya, gerai ini berlokasi di Jalan Purwakarta Nomor 190.
  3. Baso Aci Bonitos: Kalau lagi jalan-jalan di sekitar mall BIP, kamu bisa juga nih makan baso aci di Baso Aci Bonitos. Kamu hanya perlu ke Food Pantry Lantai 3 lalu cari gerai ini. Setelah itu, pilih deh isian baso aci yang diinginkan.
  4. Baso Aci Kalimanjaro: Pencinta makanan pedas wajib mencoba baso aci di tempat ini. Kuah baso aci di sini begitu gurih, pedas dan menggugah selera. Gerai ini bisa kamu temui di Jalan Soka Nomor 28.

Harga baso aci di empat gerai ini rata-rata berada dibawah Rp50.000 per porsinya.

Baca Juga: Foto-foto Jadi Lebih Keren di Amazing Art World

Related posts