Promo Kamar dan Kuliner Spesial Idulfitri di éL Hotel Royale Bandung

Promo Kuliner éL Hotel Royale Bandung
Promo Kuliner éL Royale Hotel Bandung
Promo Kuliner éL Royale Hotel Bandung

Bisnishotel.com, BANDUNG – Spesial Idulfitri kali ini, éL Hotel Royale Bandung kembali meluncurkan promo kamar dan kuliner.

Promo kamar tersebut terdiri dari menginap di tipe kamar terbaru, yaitu Lembong Deluxe. Dengan harga Rp490.000 nett per kamar, tamu sudah bisa menikmati sarapan untuk dua orang. Untuk periode Lebaran di hari pertama dan kedua, promo ini ditawarkan seharga Rp590.000 nett per kamar dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Sementara itu, promo kuliner di éL Hotel Royale Bandung terdiri dari éL Delivery Menu dan Idulfitri Menu. éL Delivery Menu merupakan layanan pesan antar makanan ke rumah mulai dari harga Rp49.000-Rp79.900 nett per porsi.

Ada depan menu pilihan yang bisa dipesan seperti lasagna, US back ribs, chicken cordon bleu, baked fish, lamb chop, nasi briyani, nasi ayam penyet dan nasi tongseng sapi. Semuanya dapat dipesan minimal satu hari sebelum jadwal pengantaran makanan. Jika Anda tinggal di radius 3 kilometer dari arah hotel, makanan dapat diantar tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Sedangkan, Idulfitri Menu terdiri daru dua pilihan menu antara lain Syawal Package dan Mubarak Package. Syawal Package terdiri dari ketupat, rendang daging, opor ayam, kentang mustofa, sambal dan acar.

Mubarak Package terdiri dari nasi biryani, gulai kambing, ayam bakar, oseng tahu cabai hijau, sambal dan acar. Semuanya dapat dibeli dengan harga terjangkau, yaitu untuk paket 5 pax seharga Rp275.000 nett dan untuk paket 10 pax seharga Rp500.000 nett.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo kamar dan kuliner ini dapat menghubungi WhatsApp Chat di nomor 0812 1222 2024.

Baca Juga: Idulfitri Jadi Lebih Istimewa Bagi Pemegang KTP Bandung dan Jawa Barat di The Trans Luxury Hotel

Promo Kuliner éL Royale Hotel Bandung

Related posts