Yuk! Menginap di de Braga by ARTOTEL

Kamar di ARTOTEL
Menginap di de Braga by ARTOTEL
Menginap di de Braga by ARTOTEL

Bisnishotel.com, BANDUNG – Ditengah pandemi yang melanda dunia, ARTOTEL tetap hadir dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Menginap di de Braga by ARTOTEL sekarang bisa lebih lama.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group, Yulia Maria mengatakan ARTOTEL menawarkan promo “Menginap Lebih Lama” kepada para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap.

“Kami tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi untuk menginap. Kami juga mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah hingga pembatasan sosial bersekala besar,” ujar Yulia, Senin (18/5/2020).

Yulia memaparkan, promo menginap ini terdiri dari menginap permalam, perminggu atau perbulan. Adapun pre sale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021. Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50% – 65% dan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

Promo menginap untuk 7 malam dibanderol seharga Rp2.800.000 nett, untuk 14 malam dibanderol seharga Rp5.600.000 nett dan untuk book now stay later dibanderol seharga Rp425.000 nett.

“Fasilitas yang bisa dinikmati para tamu diantaranya waktu check in dan check out yang fleksibel, potongan harga untuk laundry, co-working space untuk menerapkan physical distancing dan potongan harga untuk pemesanan makanan dan minuman,” katanya.

Baca Juga: Holiday Inn Bandung Pasteur Tawarkan Paket “Pay Now Stay Later”

Kamar di ARTOTEL

Related posts