Bisnishotel.com, SEMARANG – Saat ini, dunia dihadapkan dengan sebuah tantangan, yaitu mengatasi sebuah krisis global yang telah meluas ke hampir seluruh belahan bumi dikarenakan pandemi Covid-19. Menjawab masalah ini, Dafam Peduli hadir untuk warga.
Wabah ini memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata. Salah satunya adalah bisnis perhotelan.
Merespons cepat kompleksitas dampak pandemi Covid-19 di sektor pariwisata, khususnya perhotelan yang berimplikasi secara langsung terhadap para pekerja harian dan masyarakat sekitar hotel, PT Dafam Hotel Management (DHM) bersama dengan seluruh stakeholders bergerak dalam program “Dafam Peduli: Indahnya Berbagi & Peduli, Nikmatnya Bersyukur”.
Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak pada hari Senin (20/4/2020) di seluruh unit hotel dibawah naungan PT. Dafam Hotel Management mulai dari Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Semarang, Yogyakarta, Banjarbaru, Jember, Surabaya, Lombok dan Bali.
CEO PT DHM, Andhy Irawan mengatakan program ini merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas sosial dan kampanye yang menginspirasi.
“Program ini merupakan perwujudan sekaligus dua nilai korporasi, yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan serta manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Andhy.
Andhy menambahkan, Dafam Hotel Management berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan tetap beroperasional di seluruh Indonesia. Di kondisi sekarang ini, seluruh hotel selalu mengutamakan protokol penanganan Covid-19 terhadap operasional hotel, pelayanan, tamu dan karyawan.
Baca Juga: Cara Lain Menikmati Buah Semangka
Fotografer