Orkes Pemuda Suka Klabing Luncurkan Album Terbaru

Orkes Pemuda Suka Klabing Luncurkan Album Terbaru
Orkes Pemuda Suka Klabing Luncurkan Album Terbaru
Orkes Pemuda Suka Klabing Luncurkan Album Terbaru

Bisnishotel.com, BANDUNG – Orkes Pemuda Suka Klabing meluncurkan album terbarunya, yaitu Menuju Gadun.

Orkes Pemuda Suka Klabing merupakan grup musik yang dibentuk pada tanggal 17 Mei 2017 yang terdiri dari tujuh personel, yaitu Gum (vokal), Ophe (gitar), Nay (drum), Ade (gendang dan perkusi elektrik), Gian (gitarlele), Angky (bass) dan Vicka (keyboard).

Sebagian personel Orkes Pemuda Suka Klabing merupakan cabutan dari band-band asal Kota Bandung yang pernah sukses terdahulu seperti Vicka eks keyboardis Laluna, Ophe eks gitaris Anima dan Nay eks drummer Memos.

Mulanya, Orkes Pemuda Suka Klabing merupakan sebuah band yang memulai karirnya dengan tampil di berbagai macam kafe, event, club dan lainnya. Penampilan mereka bertujuan untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu bertemakan orkes melayu yang dikemas dengan segar.

Di tahun ini, Orkes Pemuda Suka Klabing mencoba mengembangkan kemampuan di industri musik Indonesia setelah mengeluarkan dua single yang berjudul Selebragm dan Pegawai Rajut.

Kali ini, Orkes Pemuda Suka Klabing mencoba membuat album yang berisikan enam lagu baru dan dua bonus single yang terlalu. Adapun judul lagu-lagu yang ada di album Menuju Gadun antara lain Pacarmu Setua Bapaku, Syukurin, Rohmantis. Orkes Malam Minggu, Lagu Bang Haji dan Tangtingtung.

Baca Juga: FOTO: Jelang Akhir Tahun, Goldmart Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru dan Gelar Promo

Related posts