Promo Spesial Kemerdekaan di Bird Hotel & Residences

BTC Hotel/istimewa
BTC Hotel/istimewa
BTC Hotel

Bisnishotel.com, BANDUNG – Bird Hotel & Residences merupakan jaringan hotel yang menaungi empat properti antara lain The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort & Wedding.

Corporate Director of Sales & Marketing Bird Hotels & Residences, Niana mengatakan di bulan Agustus kali ini, Bird Hotel & Residences menghadirkan promo spesial kemerdekaan.

Promo bertemakan “Gebyar Merdeka” ini terdiri promo kamar, kuliner dan meeting,” ujar Niana, Senin (22/7/2019).

Niana menjelaskan, promo kamar dimulai dari harga Rp422.000 nett per malam untuk periode menginap selama bulan Agustus 2019. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, ada juga diskon senilai 74% untuk tamu yang lahir di tahun 1974.

Baca Juga: Lezatnya Hot Stone Grill Sous Vide Beef Medallion di Crowne Plaza Bandung

“Tamu yang menginap di hotel bisa mengikuti berbagai lomba seperti balap karung, makan kerupuk, bakiak dan kelereng,” katanya.

Untuk promo kulinernya, The Majesty Hotel menghadirkan Chocolate Lovers seharga Rp25.000. Grand Setiabudi Hotel menghadirkan Nasi Goreng Daging Iga seharga Rp33. 057, BTC Hotel menghadirkan Ayam Bakar Sambal Mercon seharga Rp30.000 dan Green Forest Resort & Wedding menghadirkan Tray of Pizza seharga Rp55.000 saja.

“Untuk paket meeting kami menawarkan fullboard, fullday metting dan halfday meeting dengan harga mulai dari 190.000 nett sampai Rp550.000 nett per pax,” ujarnya.

Related posts