Yuk! Buka Puasa di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Yuk! Buka Puasa di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Yuk! Buka Puasa di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Yuk! Buka Puasa di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Bisnishotel.com, BANDUNG – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 H, ​HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menghadirkan paket berbuka puasa yang bertajuk “Makdiharja” atau Makan di HARRIS Aja.

General Manager​ HARRIS Ciumbuleuit, ​Benedictus Jodie mengatakan suasana Ramadan di hotel ini akan sangat terasa. Ketika sampai di lobby hotel, tamu akan langsung disuguhkan dekorasi Ramadan yang identik dengan nuansa Timur Tengah.

Selain itu, ada juga area foto dengan dekorasi negeri 1001 malam yang Instagramable. Uniknya lagi, waktu berbuka akan diitandai dengan suara bedug yang secara langsung dibunyikan pada saat Adzan Maghrib dikumandangkan.

“Paket buka puasa di sini dibanderol seharga Rp125.000 nett saja. Adapun promosi beli 5 bayar 4. Makdiharja menghadirkan aneka kuliner terbaik seperti ayam goreng keremes, gurame goreng bumbu rujak, telur balado, pasta, dim sum, tahu gejrot, mi kocok, pisang karamel, lotek, kerupuk banjur, seblak, cilok dan lainnya,” ujar Jodie, Senin (6/5/2019).

Baca Juga: Buka Puasa di The Papandayan Hotel Bandung Bisa Dapat Motor Yamaha Lexi

Jodie menambahkan, selama bulan Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung akan membagikan satu voucher menginap selama satu malam setiap minggunya. Caranya, hanya dengan berbuka puasa di sini, berfoto dan mengunggahnya di Instagram.

“Foto yang bagus dan caption yang menarik berkesempatan untuk menginap gratis di sini, Jangan lupa ikuti dan tandai Instagram @harris_ciumbuleuit,” katanya.

Marketing & Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung, Rivan Salim menambahkan bulan Ramadan bukan menjadi penghalang untuk terus bekerja. Di sini, tamu bisa menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition) dengan fasilitas lengkap.

“Hotel ini memiliki 11 ruang pertemuan dan 1 convention yang bisa menampung hingga lebih dari 1.200 orang. Kegiatan MICE di sini bisa diselenggarakan mulai dari harga Rp100.000 per orang,” ujar Rivan

Related posts