Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Hadirkan Segudang Fasilitas

Simbolisasi Pengecoran oleh Hotel Investor di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan/istimewa
Simbolisasi Pengecoran oleh Hotel Investor di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan/istimewa
Simbolisasi Pengecoran oleh Hotel Investor di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan/istimewa

Bisnishotel.com, KUNINGAN – Grand Purnama Kuningan by Cordela Hotel kini semakin meningkatkan mutu pelayanannya melalui penambahan fasilitas baru.

Penambahan fasilitas tersebut ditandai dengan topping off gedung baru yang berada di dalam area hotel, pada Senin (3/9/2018) lalu.

Melalui acara topping off tersebut, Grand Purnama Hotel Kuningan by Cordela Hotel mengumumkan akan melakukan re-branding nama hotelnya menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra.

Hotel General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Isan Darmawan mengatakan melalui re-branding, adanya penambahan fasilitas baru seperti 42 kamar sehingga total kamar akan menjadi 112, perluasan grand ballroom sehingga dapat menampung 1.000 pax, restoran, coffee shop, kolam renang dan perluasan area parkir.

“Fasilitas-fasilitas tambahan ini diharapkan dapat semakin menunjang kenyamanan bagi para tamu hotel, baik untuk masyarakat lokal maupun mancanegara yang datang ke Kabupaten Kuningan,” ujar Isan.

Topping Off Grand Cordela AS Putra Kuningan Jabar/istimewa
Topping Off Grand Cordela AS Putra Kuningan Jabar/istimewa

Baca Juga: Spesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta

Isan menambahkan hotel yang berada di Jalan Siliwangi Nomor 91 ini ditargetkan untuk segera mengoperasikan fasilitas tambahan sekaligus meresmikan brand barunya di bulan April 2019.

“Selain fasilitas yang lebih lengkap, lokasi hotel ini cukup strategis dan ada banyak wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari sini mulai dari keindahan Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan dan Waduk Darma,” katanya.

Hingga saat ini, Omega Hotel Management (OHM) memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung, Cirebon, Puncak, Jakarta, Medan, Kuningan, Yogyakarta, Pangkal Pinang dan Palembang.

Selanjutnya, Omega Hotel Management (OHM) akan segera membuka beberapa hotel lagi di Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru dan Jayapura.

OHM menargetkan untuk memiliki atau mengelola lebih dari 2.000 kamar tahun ini serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia pada tahun 2020 mendatang.

Topping Off Grand Cordela Kuningan - Tumpeng Ceremony/istimewa
Topping Off Grand Cordela Kuningan – Seremoni Tumpeng/istimewa

Related posts