Tahun 2018, Zoya Hadir Dengan Konsep Baru

Tahun 2018, Zoya Hadir Dengan Konsep Baru/istimewa
Tahun 2018, Zoya Hadir Dengan Konsep Baru/istimewa
Tahun 2018, Zoya Hadir Dengan Konsep Baru/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Di tahun 2018, Zoya akan hadir dengan konsep dan koleksi terbaru. Sebagai brand busana muslim terbesar di Indonesia, Zoya mengangkat tiga unsur utama diantaranya comfort, style dan complete.

Brand Guardian Zoya Wulan Purnamasari mengatakan unsur confort mengedepankan kenyamanan untuk para pengguna.

“Kenyamanan produk busana yang diberikan Zoya merupakan hasil dari teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech dari Swiss sehingga dapat mendekteksi temperatur badan, menyerap keringat dan tetap wangi,” ujar Wulan, pada Rabu (20/12/2012).

Baca Juga: Belle Vue Elevate 24Hours Hadir di G.H Universal Hotel Bandung

Sementara itu, unsur style merupakan rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress dalam berbagai desain seperti casual, fancy, festive dan celebrity. Unsur complete hadir dengan material baru diantaranya polytexture glitter dan stain embossed.

“Dengan konsep tersebut, diharapkan Zoya dapat menjadi pilihan terbaik bagi wanita muslim di Indonesia,” katanya.

Related posts