Jean-Philippe De Haes, General Manager Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Berpengalaman di Bidang Hospitality

Jean-Philippe De Haes, General Manager Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Berpengalaman di Bidang Hospitality/istimewa
Jean-Philippe De Haes, General Manager Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Berpengalaman di Bidang Hospitality/istimewa
Jean-Philippe De Haes, General Manager Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Berpengalaman di Bidang Hospitality/istimewa

Bisnishotel.com, KUTA – Bekerja di bidang hospitality merupakan sebuah ketertarikan bagi Jean-Philippe De Haes. Ketertarikan itu terlihat dari loyalitas yang ditunjukkan pria asal Belgia ini yang telah lebih dari 17 tahun berkecimpung di industri hospitality.

Karirnya di Hilton dimulai pada tahun 2005 sebagai Finance Manager di Hilton Brussels City & Scandic Hotels. Kemudian, di tahun 2011, dia dipercaya sebagai Hotel Manager untuk Hilton Amsterdam Schiphol Airport.

Berkat kecakapannya, Jean terus diberikan tantangan dengan berbagai posisi di berbagai negara seperti Director of Business Development di Hilton Strasbourg Prancis, Director of Operations di Pattaya Thailand hingga saat ini mengemban tugas menjadi General Manager Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport sejak Maret 2016 silam.

Dengan mengemban tugas di berbagai negara, Jean merasakan banyak pengalaman baru dalam karir profesionalnya, dimana setiap tugas baru di negara yang berbeda selalu dihadapkan dengan orang-orang baru, budaya dan kebiasaan yang berbeda.

Tapi itu merupakan hal baik, seperti di Indonesia khususnya Bali, bukan hanya staf tetapi masyarakatnya begitu mudah tersenyum, ramah dan senang berkumpul baik dengan keluarga ataupun teman.

Baca Juga: Mengenal Manuel Effendi, Executive Chef ARTOTEL Sanur Bali

Dengan budaya yang kental dan ramah tersebut, penggemar Coto Makassar ini menjadi lebih mudah dalam menjalankan tugasnya. Pasalnya, salah satu hal penting dalam bekerja di bidang perhotelan adalah ramah dan selalu tersenyum sehingga akan memberikan kesan yang baik kepada tamu.

Selain keramahtamahan para staf, hal penting lainnya adalah menjaga hubungan baik dengan para mitra, kebersihan, fasilitas, makanan dan minuman serta kecakapan karyawan yang harus terus ditingkatkan dengan mengadakan training secara berkala sesuai standar Hilton.

Karena bekerja di Indonesia, Jean ingin mengeksplor wilayah Indonesia lainnya, seperti Jawa, Makassar, Medan, Flores dan daerah terdekat yang masih bagian dari pulau Bali yaitu Nusa Lembongan dan Penida.

Related posts