IHG Luncurkan Situs Reservasi Dalam Bahasa Indonesia dan Thailand

IHG Luncurkan Situs Reservasi Dalam Bahasa Indonesia dan Thailand/istimewa
IHG Luncurkan Situs Reservasi Dalam Bahasa Indonesia dan Thailand/istimewa
IHG Luncurkan Situs Reservasi Dalam Bahasa Indonesia dan Thailand/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA – IHG (InterContinental Hotels Group) meluncurkan situs reservasi dalam bahasa Indonesia dan Thailand untuk mendukung perkembangan di kawasan Asia Tenggara. Saat ini, IHG telah menyediakan situs pemesanan online dalam 17 bahasa yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Vice Presdient Sales & Marketing IHG untuk Asia Tenggara dan Korea Shailesh Pallipuram mengatakan kemajuan ekonomi dan teknologi di Asia Tenggara meningkatkan jumlah pelanggan yang cerdas menggunakan aplikasi pemesanan melalui telepon seluler.

“Pertumbuhan e-commerce di Indonesia dan Thailand menjadi bukti berkembangnya kebiasaan konsumen dalam menentukan situs pilihan mereka,” ujar Shailesh.

Holiday Inn, Salah Satu Hotel Jaringan IHG/istimewa
Holiday Inn, Salah Satu Hotel Jaringan IHG/istimewa

Baca Juga: Liburan di Asia Tenggara & Korea Lebih Hemat dengan Program ‘Yourate’ dari IHG

Shailesh menambahkan peluncuran ini mencerminkan keberhasilan inovasi dari sistem reservasi online. Saat ini, IHG mengoperasikan 20 hotel di Indonesia dan 22 hotel di Thailand dengan 5 brand hotel, yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express dan Hotel Indigo.

“Untuk tiga sampai lima tahun kedepan, IHG berencana membuka 18 hotel dan 13 lagi di Indonesia dan Thailand,” katanya.

Lebih lanjut, IHG sudah membuka 67 hotel di delapan negara Asia Tenggara dan 54 hotel sedang dalam perencanaan untuk dibuka dalam tiga sampai lima tahun kedepan.

Related posts