Horison Undang Traveloka & Tiket Untuk Refresh Marketing

Horison Undang Traveloka & Tiket Untuk Refresh Marketing/istimewa
Horison Undang Traveloka & Tiket Untuk Refresh Marketing/istimewa
Horison Undang Traveloka & Tiket Untuk Refresh Marketing/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA – PT. Metropolitan Golden Management mendatangkan bos Traveloka, pemasaran tiket daring untuk berbagai pengetahuan soal komunikasi dan pemasaran di era digital.

Perusahaan yang mengelola hospitality dengan perhotelan merek Horison ini mengadakan acara Sales and Marketing, PR & E-Commerce Conference 2018 dengan tema Brand Communication Reinforcement in Digital Era and Marketing pada 20 – 23 Maret 2018.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Arcadia Mangga Dua by Horison – Jakarta dengan dihadiri oleh Basari dan M. Ridwan, Direksi Metropolitan Golden Management, Dino Leonandri, Vice President Group Operations, Yanti Sukahar, Corporate Director of Sales & Marketing, Heni Juniarti- Corporate Director of Marketing Communication dan Tommy Budhi Santoso, Corporate GM Recovery and E-Commerce Business.

“Acara yang bertujuan untuk me-refresh dan me-recharge knowledge di dalam menghadapi tantangan bisnis di era digital, brand communication, strategy marketing kedepan khususnya dalam bidang perhotelan saat ini,” ujar Heni Juniarti dalam siaranpersnya yang diterima Bisnishotel.com, Jumat (23/3).

Menurut dia, kegiatan tersebut pada hari pertama diadakan welcoming dinner yang dihadiri oleh seluruh peserta yang menggunakan baju khas daerah masing-masing sebagai salah satu bentuk apresiasi pada negara.

Selanjutnya pada hari kedua, di isi dengan presentasi dari Ade Noerwenda, Founder Dinamis Indonesia, Prita Kemal Gani, Founder dan Director LSPR Jakarta, Cisyelya Bunyamin, Head of Contracting Tiket.com dan John Savonson, Country Market Manager Traveloka.

Baca Juga: Partisipasi H Sovereign Bali di Acara Pasar Majelangu Tuban

Jadi, selain bos Traveloka, Metropolitan Golden Management juga mengundang sejumlah pembicara top lainnya yang memberikan update pengetahuan tentang dunia komunikasi dan pemasaran kepada peserta acara tersebut.

Untuk kegiatan hari ketiga pada hari ini, ungkap Heni Juniarti, masing-masing department yang menjadi peserta memiliki kegiatan yang berbeda.

Dia memberi contoh Department Sales and Marketing melakukan Sales Mission yang mengunjungi korporasi dan pemerintahan. Sedangkan departemen PR melakukan media visit kepada media koran, radio dan juga televisi dan juga diberikan pembekalan dalam menulis press release yang memiliki nilai berita yang tinggi.

Pada hari terakhir, Department Sales and Marketing akan melanjutkan kegiatan yakni Sales Mission dengan mengunjungi travel agent dan PCO.

Related posts